Kesaksian

Saya dulu bekerja sebagai manajer Bank Danamon. Sewaktu mempelajari Melia Nature, saya akhirnya berani mengundurkan diri dari pekerjaan saya di Bank, dan fokus di Melia Nature. Ternyata keputusan saya tidak keliru. Jaringan saya dalam 2 bulan pertama sudah mencapai 500 orang dan setelah 1,5 tahun, penghasilan saya 43 juta/bulan lebih.

–Bp. Ketut Dunia Arnata–
(Mantan Manajer Bank Danamon – Bandung)

Saya menjalankan bisnis Melia Nature ini sebagai sampingan, mulai dari pukul 16.00 karena kesibukan saya sebagai PNS, hanya dalam waktu 2 bulan pertama saya dapat memperoleh Rp. 15 juta. Luar biasa, terima kasih Melia Nature

–Ibu Safrida —
(PNS-Bogor)

Saya memiliki bekas luka di tangan dan di dahi saya akibat kecelakaan lalu lintas. Saya mencoba menguji efek propolis dengan membandingkan propolis pada luka di tangan saya dan di dahi saya. Ternyata setelah beberapa minggu, luka di tangan saya menyisakan sedikit bekas luka, lebih cepat mengecil dibandingkan yang di dahi saya yang tidak diberikan propolis.

–Binsar–
(Bandung)

“Jika anda berpikir bahwa untuk sukses di Melia Nature berarti harus full time seperti menjalankan bisnis MLM lain, maka anda salah besar! Saya seorang profesional, dan saya sudah sangat sibuk dengan pekerjaan saya, belum lagi tanggung jawab saya sebagai Ibu Rumah Tangga, saya hanya menjalankan Melia Nature 1-2 jam perhari di sela-sela kesibukan saya dan hanya perlu melakukan langkah-langkah sederhana yang diajarkan oleh Leader-Leader saya, dan saat ini pasif income MINIMAL 39 juta rupiah perbulan sudah pasti dalam genggaman saya!! ”

— Drg. Dewi Hemalia —

“Di Melia Nature anda tidak akan pernah diajarkan untuk teriak-teriak “luar biasa” bahkan sampai naik ke atas meja, tetapi setelah sampai di rumah bingung mau makan apa, karena duit sudah habis untuk tutup poin…🙂 di Melia Nature anda setiap hari dapat tersenyum lebar, karena ketika anda bekerja, belum sampai keringat anda kering, anda sudah dibayar!!!”

— Bp. Yudho Purwoko–
Trainer, Motivator, dan Dosen-penghasilan 3-4 juta perhari

“Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan saya menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang. Propolis itu juga pantas disebut sebagai propolis ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain. Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan.

— Bp.Sondakh–
(Dosen S2 ITB-Bandung)

“Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh (melia biyang), setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya.

— Bp. Agum Jumadi–
(Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)

“saat ini penghasilan Rp 23 juta/bulan, saya sih berhasil di Melia Nature karena dibantu oleh Leader-Leader, saya merasa belum melakukan apa-apa.

— Mbak Dian–
(Masih single!!– Bandung)

Sewaktu menyelesaikan studi saya di Jerman, saya naik pesawat paling-paling satu atau dua kali dalam setahun. Kini di MNI saya bepergian naik pesawat tiap minggu menemui jaringan saya di seluruh Indonesia. Yang harga tiket pesawat untuk sekali berangkat mungkin setara dengan gaji saya sebulan sebagai pegawai negeri.

DR. Bambang Js.
(Dosen PTN – Bandung)

Dulu sekedar mimpi punya mobil saja saya TIDAK berani. Sekarang setelah sukses di MNI, kalau saya kebetulan jalan-jalan di mall dan ada pameran mobil saya sih bisa saja beli mobil baru lagi kapan saja saya mau, tapi untuk apa? Sedangkan di rumah saja sudah ada 3 mobil dari hasil bonus Melia Nature.

–Ir. James S.–
(Wiraswasta – Bandung )

Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis jutaan.

–Dadin Nazarudin–
(Quality Inspector – Cimahi)

Selama 15 tahun bekerja menjadi pegawai BUMN, pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, saya tidak memiliki mobil atau rumah sendiri. Tapi dalam waktu 7 bulan dan serius menjalankan bisnis MNI, saya sudah bisa membeli mobil. Kini saya berencana membeli rumah. Hebatnya saya mendapatkan semua itu tanpa meninggalkan pekerjaan lama saya. Saat ini penghasilan saya 83 juta/bulan lebih

–Hendry Gultom, PhD.–
(Peg BUMN – Jakarta )

Bila Anda pikir Anda bisa, maka Anda bisa… tetapi bila Anda pikir Anda tidak bisa Anda tidak bisa. Jadi apakah Anda akan berhasil atau gagal, sepenuhnya adalah tergantung pada diri Anda sendiri. Kesuksesan atau kegagalan Anda sangat tergantung kepada keputusan mental yang Anda ciptakan di dalam pemikiran Anda sendiri. Dan di Melia Nature keberhasilan anda membangun jaringan sampai ribuan orang AKAN SANGAT TERBANTU OLEH MARKETING PLAN DAN PRODUK SERTA LEADER-LEADER YANG LUAR BIASA

–Johanes Ariffin Wijaya– INDEF0037B
(motivator dan penulis buku-buku motivasi terlaris. (Beliau baru-baru ini menulis buku motivasi Awakening The Dragon Within, Membangkitkan 8 Karakter Naga) )

Salam sukses Pak Ambar, saya punya kenalan melalui internet belasan ribu orang, dan sudah tidak terhitung banyaknya yang menawarkan saya untuk bergabung di bisnis MLM. Tetapi saya pikir semua sama saja. Ada tutup poin, peringkat, dan lain sebagainya. Tetapi sewaktu Bapak menawarkan bisnis Melia Nature ini kepada saya, saya pikir ini berbeda, bukan hanya marketing plan dan produk yang benar-benar beda, tapi komitmen dan niat perusahaan yang jelas-jelas untuk keberhasilan membernya. Dan kebetulan saya butuh produknya propolis untuk anak saya yang saya dengar-dengar dari tetangga saya cukup bagus, jadi tidak ada salahnya saya join. Tolong dibantu downline saya yang sudah join ya..salam”

–Noerhadi Wiyono – INDFD0003Q –
(admin klikabadi.com )

Awalnya saya pesimis kalau orang-orang mau join di Melia Nature dengan biaya bergabung minimal Rp 580 ribu yang menurut saya cukup mahal. Eh ternyata respon orang-orang cukup bagus ya, justru banyak yang join 3 titik bahkan 7 titik. Saya yakin Melia Nature ini adalah jawaban kebutuhan orang-orang akan Bisnis Jaringan yang real menghasilkan profit dengan mudah dan cepat tanpa ada yang dirugikan.

–Elwin Gultom — INDFD0014P
(admin netjutawan.com; script4profit.com dan banyak website lainnya)

Salam buat pelaku bisnis MLM di seluruh Indonesia. Tetap semangat!!! Sukses dalam bisnis MLM adalah soal melihat dan menangkap peluang bisnis yang baik, kerja keras, fokus, dan menikmati hasilnya. Banyak pelaku bisnis jaringan sangat tekun, kerja keras, dan fokus, tapi berada pada tempat yang salah, sehingga tidak akan pernah menikmati hasilnya. Mari bergabung dengan Melia Nature. Di sini anda akan menikmati profit yang dahsyat dalam waktu singkat. Ini adalah terobosan luar biasa bisnis MLM di Indonesia.

–Roy Wijaya– INDED0018Q
(admin infomlm.com portal bisnis MLM terbesar Indonesia)

Wah, bonusnya di Melia Nature itu nikmat sekali ya, belum lagi di bayar harian, hari ini mengclosing downline, besok bonus sudah di transfer ke rekening, di sms lagi sama perusahaan “PT. MNI mengucapkan selamat, hari anda mendapatkan bonus sekian sekian”..ini baru bisnis jaringan namanya, member betul-betul dimanjakan

–Eri Ardianto– INDGE0020T
(admin idswisscash.com dan beberapa web bisnis online lainnya)

Terimakasih sudah membantu mengclosing prospek-prospek saya ya…jadi gak enak nih, masak bonus sponsornya masuk ke saya, kan yang menjelaskan, dan mengclosing sampai mendaftarkan kan Pak Admin, tapi kok saya yang dapat. Gak enak maksud saya jadi ketagihan, hehehehe sering-sering ya mengclosing rekan-rekan saya.. Salam buat Bang Roy dan Bang Gultom ya. Tolong sampekan jangan bosan-bosan mentraktir ya buat downline-downlinenya, kan bonus mereka gila banget tuh…jut-jut perhari gitu loh!

–Martha Anggriani, ST–
(Mahasiswi pasca sarjana di salah satu universitas Jakarta )

Saya Lilies Nurbadriyah seorang Ibu Rumah Tangga. Terimakasih sudah mengenalkan Melia Nature kepada saya. Awalnya saya berdoa ingin mencari penghasilan tambahan, sewaktu saya melihat penawaran Melia Nature ini, saya pikir ini adalah jawaban Tuhan kepada saya. Walaupun bonus-bonus saya belum besar, tapi saya yakin saya tidak mungkin tidak berhasil di sini..Sekali lagi terimakasih sudah mengenalkan Melia Nature dan terimakasih sudah membimbing saya untuk mengerti bagaimana mengembangkan bisnis ini melalui internet.

–Lilies Nurbadriyah–
(Ibu Rumah Tangga – Bandung )

Halo Bosss, apa kabar nih?? Saya belakangan ini mengalami penyakit aneh, yaitu deg-degan setiap pukul 1-2 siang karena menunggu “sms cinta” dari Melia Nature yang isinya mengucapkan “Selamat anda mendapatkan bonus sekian rupiah” setiap hari…semoga meliaplatinum.com semakin jaya dan bonus saya makin besar melebihi bonus Bang Roy…!!! Huakakakakakak

–Teguh Fauzi–
(Karyawan Swasta – Jakarta )

Bagi saya bisnis MLM itu adalah bisnis MLM yang tidak masuk akal, atau setidaknya saya yang mungkin tidak mengerti, sampai saya bertemu dengan Melia Nature ini, yang sangat-sangat realistis dan masuk akal bisa mendapatkan bonus jutaan perhari hanya dengan melakukan kegiatan promosi sederhana setiap hari.

–Ir. Robertus A–
(Karyawan Swasta- Cikarang Bekasi )

Awalnya saya join di Melia Nature ini iseng-iseng saja, soalnya saya kurang begitu paham bagaimana menjalankan bisnis ini. Tapi ternyata dengan media intenet, justru lebih mudah ya untuk mendapatkan downline, apalagi kan semua dibantu oleh admin dan upline. Terimakasih banyak Pak Ambar.

–Binsar SH.–
(Notaris – Rantau Prapat )

Saya bosen dan cuapek jalanin bisnis MLM. Yang terakhir, jaringan saya sudah sampai ratusan orang, dan bonus mencapai titik Rp 13 juta dalam satu bulan, sampai kemudian turun terus sampai nol lagi. Gimana gak berhenti, wong semua downline saya harus belanja produk 900 ribu tiap bulan. Yang gak mampu ya harus jualan, yang gak mau jualan, ya gak kuat, kalau cuma 1-2 bulan sih mampu, akhirnya saya sangat kecewa semua berhenti juga. Tapi untunglah akhirnya saya ketemu Melia Nature. Dulu saya diajarkan bahwa bisnis MLM dengan sistem binary seperti Melia Nature ini hanya booming/bertahan di awal, cuma 1-2 tahun… karena pasti akan segera menyusut, tetapi setelah saya pikir-pikir lebih jernih, dan berdasarkan pengalaman saya, loh kok yah terbalik ya..justru di Melia Nature gak mungkin berhenti, malahan jaringan justru akan makin besar dan makin besarrrr terus, justru yang berbahaya adalah bisnis MLM dengan sisem tutup poin yang begitu, bulan ini, omset jaringan bisa ratusan juta, tapi dalam beberapa bulan ke depan, bisa tiba-tiba drop jauh sekali..

-Siti Suhartini–
(Aktivis MLM – Surabaya)

Bro, mantab, mantab bro, ini yang saya cari selama ini. Di Melia Nature gak mungkin gak berhasil bro…yang namanya manusia kan harus kerja, tapi di Melia Nature ini, kerja kita dibayar mahal. Saya pasti sukses dan berhasil di sini bro…dengan doa, kerja keras, dan dukungan upline, salam sukses!

–Putra Budiyanto–
(Karyawan swasta- Jakarta )

Baaaahh..sudah lama awak tau bisnis Melia Nature ini (sejak masih bernama Melia Summit), tapi gak tertarik aku karena kupikirnya disuruh jualan-jualan macam MLM yang lain. Mana lah aku mau disuruh jualan. Tapi setelah beberapa lama, kulihat semua teman-temanku sudah bergabung semua dan tidak ada yang jualan, serta bonus-bonus mereka makin membuat aku gila. Akhirnya buru-burulah aku bergabung. Siapa pulak yang gak mau penghasilan tambahan ratusan ribu perhari hanya dengan menceritakan produk dan tunjukin bonus-bonus member yang udah juta-juta. Kenapa gak dari dulu aku ya join, kalau gak sudah kaya raya aku sekarang macam lae si Nababan dan si Manik itu…

–Pandapotan S–
(Karyawan Swasta- Jakarta )

Terimakasih atas perhatiannya selama ini kepada saya. Saya waktu join Melia Nature ini sampai harus dimarah-marahin suami saya, karena saya sudah berulang kali bilang mau menjalankan bisnis MLM tapi gak pernah mendapatkan apa-apa, justru uang yang keluar terus untuk belanja produk, dan berkardus-kardus di gudang kami tidak tahu mau diapakan. Tapi namanya istri yang baik kan boleh dong membantu suami mendapatkan penghasilan dari bisnis seperti MLM. Melia Nature adalah pertaruhan saya yang terakhir, kalau gak, saya gak tahu mau bilang apa lagi sama suami saya. Dan ketika saya mulai mendapatkan bonus tanpa keluar uang lagi sama sekali, (walaupun masih kecil) akhirnya suami saya makin sayang deh sama saya. Jangan bosan-bosan ya membantu saya dan jaringan saya..

–Winni Herlina–
(Karyawan Swasta – Tangerang)

Wah, support system yang di sediakan di member area benar-benar luar biasa. Saya sudah cukup lama iseng-iseng ikut bisnis MLM dari internet dan cukup rajin promosi, tapi setelah saya bergabung di MeliaPlatinum.com saya baru mengerti ternyata semua yang saya kerjakan selama ini tidak efektif. Saya yakin support system yang Bapak buat akan menjadi tren dalam bisnis MLM melalui internet, yaitu locksponsor, webreplika cloaking, adtracking dan teknik-teknik promosinya. Dan saya sangat berterima kasih untuk kesabaran Bapak menjawab setiap email saya secara personal dan lengkap. Terimakasih Pak Ambar, kita sama-sama sukses Melia Nature ya.

–Adiarto Marwan —
(Karyawan Swasta – Palembang)

Dulu sebelum bertemu Melia Nature, saya menjalankan banyak bisnis MLM sekaligus. Mulai dari yang produknya suplemen, alat rumah tangga, produk kecantikan, dan lain sebagainya. Tapi begitu saya melihat bukti-bukti bonus leader-leader Melia Nature secara langsung, saya langsung memilih untuk fokus pada satu bisnis ini saja. Kan jauh lebih mudah berhasil kalau fokus di satu bisnis MLM apalagi bonus-bonus nya sangat besar.

–Utami Febrianty–
(Karyawan Swasta – Jakarta )

Saya sangat bangga menjadi member Melia Nature. Saya menemukan figur-figur leader-leader yang cerdas dan sangat komitmen membantu downline-downlinenya. Saya tidak bermaksud mengatakan jelek bisnis MLM saya sebelumnya, tapi saya pikir, mereka hanya memotivasi secara berlebihan dan sudah sampai tahap pembodohan. Toh akhirnya sampai kapan kebohongan bisa disimpan? Hidup ini gak usah dibuat ribet lah. Di Melia Nature produk terbukti luar biasa, perusahaan untung, dan member kaya raya. Bisnis MLM itu seharunya ya sederhana begini, kok dibuat repot?

–Rahardian Supriatna–
(Karyawan Swasta- Cilegon)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: